Jumat, 30 Desember 2016

Jalan Santai HAB Kemenag ke 71 Tahun 2017 Kabupaten HSS

Sabtu, 31 Desember 2016













Sabtu (31/12/2016) pukul 07.30 WITA halaman Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Hulu Sungai Selatan (HSS) Jalan Jenderal Sudirman Kandangan, sudah padat dengan peserta Jalan Santai dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag ke 71 Tahun 2017 Tingkat Kabupaten HSS.

Hadir melepas peserta Jalan Santai tersebut Bupati HSS H Achmad Fikry. Terlihat hadir juga Wakil Bupati HSS H Ardiansyah, Ketua DPRD HSS Syamsuri Arsyad, Dandim 1003 Kandangan, dan yang lainnya.

Peserta Jalan Santai terdiri para guru, karyawan,  siswa madrasah dan pegawai satuan kerja (satker) di lingkup Kemenag HSS.

Ini untuk pertama kali Bupati HSS berkenan melepas peserta Jalan Santai yang rutin setiap tahun dilaksanakan oleh Kantor Kemenag HSS.

Hal ini jadi semacam penyemangat peserta Jalan Santai terutama keluarga besar Kemenag HSS. Peserta mendapat kupon door prize dari panitia di tempat yang sudah ditentukan untuk kemudian akan dikumpulkan di halaman Kantor Kemenag HSS untuk diundi.

Ada ratusan hadiah door prize yang disiapkan panitia yang merupakan sumbangan berbagai satker dan madrasah di lingkup Kemenag HSS. Jalan Santai ini sebagai ajang silaturrahmi keluarga besar Kemenag HSS. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...