Selasa, 20 Desember 2016

Maaf, Saya Gagal Mempertahankan Peringkat I

Rabu, 21 Desember 2016


Tahun 2015 lalu Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) berhasil sebagai Peringkat I Kontribusi Berita Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan.

Namun tahun ini hasil itu tak bisa terealisasi lagi. Karena hingga awal Desember 2016 tadi MTsN Angkinang hanya mampu berada di Peringkat IV ke bawah.

Saya tak ingin terlelap dalam kekalahan. Saya akui selama ini semangat menulis berita ke website Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Kalsel agak menurun. Ada banyak hal yang menjadi alasan kenapa hal itu bisa terjadi.

Secara nyata mungkin satker lingkup Kemenag di Kalsel semangatnya menggebu-gebu untuk memeriahkan ajang bergengsi tersebut. Jadi saya kian tersisih kalau sehari saja tak mengirim berita.

Sejak aktif tahun 2013 peringkat MTsN Angkinang memang cukup bagus. Tahun 2013 Peringkat VII, Tahun 2014 Peringkat III dan Tahun 2015 Peringkat I.

Memang bagi satker baru yang ikut berkontribusi semangat selalu tinggi untuk terus menulis berita setiap harinya.

Walau sudah ditunjang fasilitas seperti kamera dan laptop tapi itu tak membuat saya kian produktif menulis. Namun saya tak patah semangat dalam menulis informasi seputar MTsN Angkinang.

Sekarang facebook menjadi alternatif saya untuk memuat informasi MTsN Angkinang terkini. Mudahan bermanfaat bagi komponen MTsN Angkinang seperti guru, karyawan madrasah dan siswa.

Juga para alumni MTsN Angkinang dimana saja berada serta pihak yang peduli dengan MTsN Angkinang.

Walau tak berorientasi kepada penghargaan, tapi Insya Allah berita MTsN Angkinang yang saya sebarkan bisa bermanfaat bagi orang lain. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)