Senin, 26 Desember 2016

Tahun 2017 Lebih Baik Lagi

Selasa, 27 Desember 2016






Tak bisa dipungkiri bahwa dibawah kepemimpinan Kepala Madrasah Gazali, S.Ag, M.Pd.I, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), terus berkembang semakin maju.

Baik dari segi prestasi akademik maupun  non akademik. Juga sarana prasarana pendidikan yang terus bertambah dan meningkat.

Tak ada salahnya bila tahun 2017, yang sebentar lagi akan dihadapi, MTsN Angkinang berkomitmen untuk menjadi yang  terdepan dan terbaik di Kabupaten HSS. Torehan prestasi sepanjang tahun 2016 sebagai bukti nyata.

Sebagai Sekolah Adiwiyata, Sekolah Sehat, dan prestasi lainnya, yang mendorong semangat komponen di MTsN Angkinang untuk selalu semangat menjalankan tugasnya dalam kesuksesan  pendidikan di madrasah.

Insya Allah tahun 2017 akan lebih banyak lagi prestasi yang diraih oleh MTsN Angkinang. Do’a dan dukungan semua pihak selalu menyertai untuk menggapai hal itu. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...