Minggu, 25 Desember 2016

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Langgar Raudhatul Munawwarah RT 2 Desa Angkinang Selatan

Selasa, 26 Desember 2016


Minggu (18/12/2016) pukul 09.00 WITA di Langgar Raudhatul Munawwarah RT 2 Pakumpayan, Desa Angkinang Selatan, Kecamatan Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), digelar peringatan Maulidirrasul oleh ibu-ibu pengajian setempat.

Peringatan Maulid dihadiri kaum ibu jiran Langgar Raudhatul Munawwarah beserta undangan dari desa lainnya. Pembacaan Kalam Ilahi oleh Halimatussa’diah dari Sungai Hanyar. Kemudian ceramah agama oleh KH Dhiauddin dari Kandangan.

Penceramah KH Dhiauddin banyak mengulas tentang hikmah dari perjalanan hidupa Rasulullah SAW dari lahir hingga wafat. Acara dilanjutkan pembacaan Maulid Burdah dari rombongan ibu-ibu dari Longawang dan Kamat.

Merupakan kegiatan rutin tahunan ibu-ibu pengajian Langgar Raudhatul Munawwarah RT 2 Desa Angkinang Selatan. Sebagai sarana untuk ukhuwah Islamiyah di momen bulan Rabiul Awwal. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...