Minggu, 25 Desember 2016

Ke Barabai dengan Bahrul Ilmi

Senin, 26 Desember 2016







Rabu (21/12/2016) pukul 09.00 WITA ke Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), dengan Bahrul Ilmi dan Bapak Aziz, dari Hubungan Masyarakat (Humas) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Saya diajak Bahrul, saat berada di Kantor Kemenag HSS, menyaksikan Lomba Pidato Tingkat MTs. Saya hakun diajak ke Barabai, karena memang tertarik untuk menyaksikan MTQ Kalsel ek XXIX Tahun 2016.

Saya ikut dengan Bahrul sementara Bapak Aziz sendirian. Kami ke pemondokan kafilah HSS yang mengikuti MTQ Kalsel ke 29 Tahun 2016 di Barabai.

Yang terletak di Kompleks PU, belakang Bank Kalsel Caban Barabai.  Disana saya sampai shalat Maghrib. Tiba di rumah di Angkinang pukul 20.00 WITA.

Selama di Barabai shalat Dzuhur, Ashar dan maghrib di Langgar dekat pemondokan kafilah HSS. Jemaah shalat di dominasi kafilah HSS dan juga ada beberapa karyawan Bank Kalsel Cabang Barabai.

Bertemu dengan Aisyatur Ridha, alumni MTsN Angkinang yang ikut MTQ. Ke arena pameran MTQ dekat Lapangan Dwi Warna Barabai. Di salah satu rumah pemondokan saya  beristirahat.

Juga makan siang di ruang khusus untuk peserta HSS. Ada beberapa orang  yang saya kenal di pemondokan kafilah HSS. Ada Bapak Abdul Haris, Bapak Hubriansyah, Royani, dll.

Sempat memfoto Ridha dan Aisyi di depan pemondokan. Juga bertemu dengan Kamaruddin. Sore hari makan bakso di Warung Bakso Gajah Mungkur Barabai. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...