Rabu, 28 Desember 2016

Peringkat 2 Kompasianer Teraktif Tahun 2016

Kamis, 29 Desember 2016






Kabar sedih, Rabu (28/12/2016) siang Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Kalimantan Selatan mengumumkan peringkat kontribusi berita ke website Kanwil Kemenag Kalsel untuk tahun 2016.

Hasilnya, tahun ini saya gagal mempertahankan Peringkat I untuk Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), sebagai Kontributor Berita di website Kanwil Kemenag Kalsel, dimana berdasarkan pengumuman tersebut, MTsN Angkinang hanya berada di Peringkat IV.

Saya agak sedih juga melihat hasil ini, kenapa harus banyak sekali melorotnya dari Peringkat I ke Peringkat IV. Tapi saya tak ingin berlarut-larut. Semoga ada hikmah dibalik semua ini.

Kabar bahagia, Kamis (29/12/2016) pagi saya mendapatkan kabar gembira dari Kompasiana. Karena tahun 2016 ini saya masuk sebagai Peringkat 2 Nasional dari 16 Kompasianer Teraktif Tahun 2016.

Berikut daftar lengkap 16 Kompasianer Teraktif Tahun 2016 Tingkat Nasional :

Peringkat 1 Tjiptadinata Effendi (Padang, Sumatera Barat)
Peringkat 2 Akhmad Husaini (Kandangan, Kalimantan Selatan)
Peringkat 3 Susy Haryawan (Jakarta)
Peringkat 4 Akhmad Fauzi (Jakarta)
Peringkat 5 Irwan Rinaldi Sikumbang (Jakarta)
Peringkat 6 Rudy Yuswantoro (Jakarta)
Peringkat 7 Achmad Suwefi (Jakarta)
Peringkat 8 MJK Riau (Pekanbaru, Riau)
Peringkat 9 Oish Cleochyn (Jakarta)
Peringkat 10 Ikhwanul Halim (Jakarta)
Peringkat 11 Mawalu (Jakarta)
Peringkat 12 Sayid Jumianto, S.Pd (Jakarta)
Peringkat 13 Yon Bayu (Jakarta)
Peringkat 14 Subhan Riyadi (Jakarta)
Peringkat 15 Rustian Al Ansori (Sungai Liat, Bangka Belitung)
Peringkat 16 Syarifuddin Abdullah (Jakarta)

Alhamdulillah keaktifan saya di dunia kepenulisan di tingkat nasional lewat media Kompasiana membuahkan hasil dan berkah.

Terima kasih kepada semua pihak yang selalu mendukung saya dalam menggeluti dunia kepenulisan selama ini. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...