Selasa, 27 Desember 2016

Kilas Balik Tahun 2016 : Dua Siswi MTsN Angkinang Harumkan Madrasah di Tingkat Nasional

Rabu, 28 Desember 2016














Tercatat dalam sejarah di tahun 2016, dua siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Tahun Pelajaran 2016/2017 mengikuti kegiatan berskala nasional.

Pertama adalah Norpujati Syawaluna Syifa (Kelas VIII A) yang mengikuti Jumpa Bakti dan Gembira (Jumbara) Palang Merah Remaja (PMR) Nasional VIII di Pangkajene Kepulauan (Pangkep), Provinsi Sulawesi Selatan, 25 s.d 31 Juli 2016.

Kedua Ainun Nimah (Kelas IX A) yang mengikuti Jambore Nasional (Jamnas) X Tahun 2016 di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta, 14 s.d 21 Agustus 2016.

Keberhasilan kedua siswi MTsN Angkinang mengikuti ajang tersebut berkat kegiatan dan prestasi yang selama ini mereka lakoni.

Norpujati Syawaluna Syifa aktif dalam kegiatan PMR di MTsN Angkinang Rindang Bersinar dan Kabupaten HSS. Begitu pula dengan Ainun Nimah yang aktif dalam bidang kepramukaan.

Kiprah kedua siswi itu patut ditiru oleh adik-adik kelasnya. Karena setelah mereka tamat nanti harus ada yang menggantikannya. Agar kedua kegiatan yang mereka ikuti selama ini terus berkembang maju.

Selamat kepada Norpujati Syawaluna Syifa dan Ainun Nimah. Pengalaman selama mengikuti kegiatan nasional adalah pengalaman yang cukup berharga untuk menapaki kehidupan. Perjalanan kalian masih panjang. Teruslah berkarya dengan kemampuan yang kalian miliki. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...