Kamis, 03 Oktober 2019

Suasana Jalan Setelah Lebaran Idul Fitri 1440 H

Jumat, 4 Oktober 2019

Selasa (04/06/2019) siang arus lalu lintas di jalan raya Angkinang Selatan, Kecamatan Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), yang merupakan jalan nasional Trans Kalimantan tampak lengang beberapa saat. Namun beberapa waktu kemudian agak padat. Terutama kendaraan yang datang dari arah Banjarmasin menuju Hulu Sungai atau Banua Enam.

Taski Colt L-300 mendominasi ruas jalan tersebut. Kemungkinan membawa penumpang yang akan pulang kampung ke beberapa daerah di Banua Enam. Beberapa titik jalan rawan kecelakaan. Untuk itu pengguna jalan agar berhati-hati saat melintasinya.

Juga warga yang berada di pinggir jalan agar berhati-hati saat menyeberang, untuk keperluan berbelanja ke warung atau menunaikan ibadah di Langgar atau Masjid. Jangan sampai tujuan berlebaran malah bermasalah, hal ini tentu sangat tak diharapkan.

Pengguna jalan tentu sudah sadar dalam berlalulintas yang baik dan benar. Posko Lebaran sudah dibangun di beberapa titik. Hal itu sebagai salah satu upaya kenyamanan pengguna jalan terutama yang pulang ke kampung halaman. Bisa memanfaatkan keberadaan Posko Lebaran itu untuk istirahat atau sekedar silaturrahmi dengan polisi yang bertugas. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)