Minggu, 13 Oktober 2019

Pengumpulan Puisi Antologi Meratus 2019

Senin, 14 Oktober 2019



Beberapa hari lalu saya menerima kiriman informasi di messenger akun facebook saya, datang dari Bang Micky Hidayat, sastrawan Kalimantan Selatan.

Isinya sebagai berikut : Sebagai bentuk kepedulian terhadap keberadaan dan ekosistem Meratus, kami mengajak kawan-kawan penyair Kalsel berpartisipasi mengirimkan karya puisi bertema Meratus untuk penerbitan buku antologi puisi.

Rencana ini diprakarsai oleh Bapak Ersis Warmansyah Abbas, Dosen Jurusan IPS FKIP Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin. Rencana buku puisi tersebut akan diluncurkan pada saat peringatan ulang tahun ULM Banjarmasin.

Adapun ketentuan pengiriman karya puisi sebagai berikut : Tema puisi tentang Meratus. Setiap penyair mengirim 10 judul puisi. Puisi boleh karya lama maupun karya baru.

Sertakan biodata ringkas dan foto gaya bebas. Kirim ke e-mail : meditasimicky@gmail.com deadline pengiriman 31 Maret 2019.

Penyair yang karyanya dimuat dalam antologi mendapat 1 eksemplar buku puisi dan masing-masing penyair akan tampil pada acara peluncuran buku. Terima kasih atas atensi dan partisipasi kawan-kawan penyair. Salam Puisi !!! (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)