Senin, 21 Oktober 2019

Dibayarkan Sofan Makan Ketupat di Bakarung

Selasa, 22 Oktober 2019

Sabtu (09/03/2019) pagi, saya tak menyangka bisa bertemu teman lama, seorang jurnalis yang bertugas di Kandangan, Sofan namanya. Ia tinggal di Rantau. Dulu bekerja di Media Kalimantan, setelah tutup, sekarang Sofan pindah ke Kalsel Pos.

Bertemu di warung ketupat Mama Elly Bakarung. Kebetulan ia mau ke Barabai, menjemput mertuanya yang akan ikut menghadiri Haul Guru Sekumpul ke - 14 Tahun 2019 di Martapura. Ia naik mobil pribadi. Sofan lebih dulu berada di warung itu.

Ia mambayariakan saat saya masih makan ketupat dan mau bertambah. Tak lupa saya mengucapkan terima kasih. Sofan cukup baik kepada saya selama ini. Beberapa tahun silam ia pernah memberi saya handphone Nokia. Semoga kebaikannya itu diganjar Allah SWT pahala yang berlimpah. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)