Minggu, 27 Oktober 2019

Diary : Rindu, Karasmin Mamanda, dan Gerak-Gerik Menyatu

Senin, 28 Oktober 2019

[SABTU, 28-05-2011]

>Rindu menulis ke media : Pengalaman Misteri, Oase, Seni Budaya, Kaki Langit, Palui, dsb.

>Lelaki kesepian. Menjawab setiap keinginan.

>Kenapa ada kebencian ? Pagi Senin ke Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan. Ikut upacara HUT ALRI Divisi IV Pertahanan Kalimantan. Sekaligus pelepasan peserta Napak Tilas. Ke GOS Aluh Idut Kandangan ada sarasehan sejarah bersama budayawan HSS. Ke SMPN 1 Telaga Langsat. Terus ke Mandala, Ambutun, dan Kaliring Dalam. Menginap di MTsN Durian Rabung. Besoknya lewat Pagat Batu, Lumpangi, Niih dan menginap di Tanuhi. Keesokan harinya balik lewat Lumpangi. Menginap di Mandapai. Singgah di Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti Banua. Ada karasmin mamanda dari Dinas Pariwisata Kabupaten HSS. Paginya jalan ke Karang Jawa. Singgah ke rumah perjuangan. Terus konvoi ke Gedung MTQ Kandangan, finish kegiatan Napak Tilas.

>Ada gerak-gerik menyatu. Aneka usaha dijalani. Beternak ayam dan itik. Membuat telur asin aneka rasa. Hujan dinihari. Teruslah bermimpi. Nukar kaos kaki, tas ransel, KD, baju hem, celana panjang hitam, baju koko, tapih, dll. Bayar hutang. Kalau kita memilih, memilihlah yang bagus. Kada kawa guring. Berterus teranglah malam ini. Dalam gelap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)