Kamis, 24 Oktober 2019

Saruan di Perumnas Rantawan

Jumat, 25 Oktober 2019



Selasa (05/03/2019) sekitar pukul 12.00 WITA bersama Kepala Madrasah dan Dewan Guru di tempat saya bekerja, ke Perumnas Rantawan. Terletak sekitar 3 kilometer dari tempat saya bekerja. Atas undangan Ibu Muslihan, seorang pengajar di tempat saya bekerja.

Ada keluarganya yang aruh. Saya lupa aruh napakah, kalau tak salah mahaul atau manyaratus. Sudah banyak undangan yang hadir. Undangan mengambil menu makanan, cari tempat duduk setelah itu pulang. Mungkin yang sudah hadir para guru, rekan pengundang.

Terlihat dari pihak Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) ada Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Madrasah (Penmad) Suhaimi. Yang lainnya, saya kenal ada Didi, Ramli, dsb. Undangan mengambil menu yang sudah disiapkan di teras rumah. Saya memilih haruan masak lamak, dan agar-agar kecil.

Teman-teman memilih palatar rumah depan rumah pengundang untuk menikmati makan. Karena penuh, saya dan seorang guru makan di bawah tenda, bergabung dengan tamu undangan lain. Setelah saruan, saya singgah di BRI Unit Angkinang ada yang diambil di ATM. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Duduk Santai Saat Praktek Olahraga di MTsN 3 HSS

 Sabtu, 21 September 2024 Bapak M Zain Nuryadin duduk santai di taman bak semen, saat membimbing praktek olahraga di halaman depan MTsN HSS,...