Rabu, 02 Oktober 2019

Mudah Terbawa Emosi

Kamis, 3 Oktober 2019



Saya orangnya mudah emosi, tak bisa melihat hal-hal yang berbau kekerasan. Langsung menunjuk kepala orang. Seperti pada Selasa (06/08/2019) sekitar pukul 10.00 WITA. Bapak Kepala Madrasah (Kamad) H Muliadi memberitahukan ada anak murid madrasah kami yang menyerang ke Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Angkinang  di Bamban.

Mereka katanya membawa sajam. Saya ikut meluncur ke Bamban bersama Bapak Fahmi, Bapak Fikli dan dan Nisa. Ternyata di ruang Bimbingan Konseling (BK) SMPN 2 Angkinang sudah ada mereka. Ada Rama, asal Tawia beserta teman-temannya sekitar 10 orang. Saya tak tahu apa masalahnya.

Saya langsung pegang kepala Rama, siswa yang satu ini luar biasa macalnya. Ia paling banyak pandir diantara teman-temannya. Untunglah setelah itu saya diam saja, lantas beranjak pulang. Karena kami digantikan dengan guru BK yang datang belakangan mengurusnya, yakni Zainudin dan Nita. Saya berharap hal itu tak terulang lagi. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)