Jumat, 25 Oktober 2019

Diary : Memantau Suasana Kampung, Alangkah Senang, dan Maayat

Sabtu, 26 Oktober 2019

 [SABTU, 30-03-2019]

>Memantau suasana kampung-kampung di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) jelang Pemilu 2019, sambil menyerap aspirasi masyarakat. Juga melihat hasil pembangunan, dalam bentuk fisik berupa jalan, jembatan dan bangunan pemerintahan.

>Kampung-kampung di Kabupaten HSS yang kerap saya lewati selama ini, Telaga Sili-Sili, Pandulangan, Karang Jawa, Tabihi, Sungai Kudng, Bamban, Longawang, Gumbil, Taniti, Telaga Langsat, Mandampa, Pulantan, dan Sungai Hanyar.

>Ke Bazaar Sejuta Buku Kandangan 2019.

>Ke Perpustakaan HSS, ternyata  Sabtu buka. Ada Adul yang melayani bersama seorang ibu-ibu. Sampai jam 12.00 WITA baru pulang.

>Alangkah senang dan bangganya kalau buku karya saya terpajang manis di Perpustakaan HSS.
>Sudah merasa tak nyaman lagi berada di tempat kerja. Merasa diabaikan, kesepian, tak ada yang menemani. Mereka pendidikan tinggi aku tidak. Out saja saya dari sini.

>Maayat jelang shalat di tempat ibadah, sebagai upaya bersiap-siap untuk menunaikan shalat fardu berjamaah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)