Selasa, 22 Oktober 2019

Mobil Ambulans PMK Al Kautsar Terbalik

Rabu, 23 Oktober 2019

Kamis (11/07/2019) malam jelang shalat Isya saya mendengar kabar, peristiwa kebakaran terjadi di kawasan Simpang Lima Kandangan. Personel Penanggulangan Masalah Kebakaran (PMK) Al Kautsar mendengar informasi kebakaran, segera menurunkan armadanya, berupa mobil ambulans beserta personelnya.

Mobil ambulans sebagai ganti mobil operasional lain yang masih dalam tahap perbaikan. Namun naas saat di Muhara  Taniran, Bakarung mobil terbalik disisi kanan jalan. Beberapa anggota PMK berusaha keluar mobil. Dua anggota mengalami luka dan patah tangan, yakni Amud dan Iki.

Sementara anggota lain mengalami luak memar dan bengkak di beberapa bagian tubuh. Amud dan Iki segera dibawa ke RSUD H Hassan Basery Kandangan, untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Keduanya masuk IGD RS HHB Kandangan. Iki bisa dibawa pulang malam itu juga.

Sedangkan Amud harus operasi dan dirawat hingga beberapa hari ke depan. Hasil rongten pada bagian lengan kiri ada patah dan remuk. Banyak yang hadir ke IGD RS HHB Kandangan, terutama warga Angkinang Selatan dan anggota PMK Al Kautsar.

Semoga semua urusan berjalan lancar. Operasi sukses dan lancar. Amud bisa kembali ke rumah, beraktivitas seperti biasa. Pengalaman yang cukup berharga. Jangan gegabah, tergesa-gesa, juga perhatikan segala sesuatu terlebih dahulu. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)