Minggu, 27 Oktober 2019

Sekilas Video Call dengan Acil Iji di Mekkah

Senin, 28 Oktober 2019

Kamis (25/07/2019) malam saya kembali hadir ke tempat Abahnya Nisa, untuk shalat Hajat Ifah dan Lutfi yang naik haji. Imam H Mastur. Menu yang disajikan untuk tamu undangan berupa gado-gado jumbo bahintalu.



Sebelumnya disela-sela menjelang shalat Isya,  Nisa menyodorkan handphone video call dengan Hj Sarjiah (Hj Iji) di Mekkah. Dimana disana ada Ifah, Lutfi, Irat, dan suami. Acil Iji bertanya tentang kabar. Namun karena takut pulsa orang terkuras, apalagi jauh ke Mekkah saya tak ingin panjang lebar, handphone saya serahkan kembali.



Aci Iji selalu menjadi tujuan bagi jamaah umrah maupun haji yang berasal dari Angkinang. Sudah lebih 30 tahun Acil Iji bermukim di Tanah Suci dan sudah jadi warga negara di sana. Dikaruniai beberapa orang anak, antara lain Imad dan Ahmad.



Ibu saya, saat umrah bulan Oktober 2018 lalu,  juga sempat bertemu dengan Acil Iji. Semoga suatu saat nanti saya juga bisa bertemu langsung dengan Acil Iji. Insya Allah do’a dan usaha selalu beriring untuk bisa menggapainya. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)