Kamis, 24 Oktober 2019

Diary : Shalat Hajat, Rapat Pangantinan, dan Menulis Rasuna

Jum'at, 25 Oktober 2019

[RABU, 24 APRIL 2019]

>Basambahiyangan / shalat Hajat di tempat Muhammad Rizal Gumbil, dekat rumah Yayan Apul, malam Kamis. Shalat Maghrib berjamaah, shalat Hajat, pembacaan Surah Yasin, Shalawat Kamilah dan Do’a. Banyak undangan yang hadir. Untuk laki-laki usai pembacaan Do’a dijamu menu ayam masak habang, teh manis, agar-agar dan kukulih. Tidak sampai shalat Isya jamaah / undangan laki-laki pulang. Karena setelah shalat Isya giliran jamaah / undangan perempuan.

>Rapat pangantinan M Rasyid di rumah Budi Nida malam Kamis. Dipandu Pambakal Ahyar. Gotong royong pada Sabtu, 27 April 2019 pagi. Walimah pada Ahad, 28 April 2019. Kepada warga yang hadir diundang pada gotong royong memasang tenda, panggung, dsb. Kemudian Ahad, saat kegiatan pangantinan bisa menyesuaikan tugas masing-masing. Seperti  seksi Tamu, Surung Sintak, Cuci Piring, Kawah, dsb. Usai musyawarah undangan disuguhi dengan menu nasi sop.

>Kata M Rizal Gumbil kalau Prabowo menang ada pengangkatan honorer jangan baampih.

>Ingin menulis tentang Rasuna MTsN 1 Hulu Sungai Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)