Senin, 14 Oktober 2019

Manaqib Akbar Sayyidatina Khadijah Al Kubra di Kamat

Selasa, 15 Oktober 2019




Selasa (08/10/2019) di Kamat, Desa Pakuan Timur, Kecamatan Telaga Langsat digelar Manaqib Akbar Sayyidatina Khadijah Al Kubra.

Acara ini dihadiri oleh Camat Telaga Langsat Sar Ifansyah, Ketua DPRD H Akhmad Fahmi bersama Wakil Ketua 1 DPRD Rodi Maulidy, Dandim 1003 Kandangan, Danramil serta Kapolsek Telaga Langsat, para Habaib, Alim Ulama, para Kepala Desa serta ribuan masyarakat. 

Dikutip dari akun facebook Kominfo HSS, dengan penuh kekhusyuan mereka mengikuti jalannya rangkaian kegiatan yang diisi dengan pembacaan syair Maulid Al Habsyi dan pengajian ayat suci Al Qur’an.

Bupati Hulu Sungai Selatan H Achmad Fikry yang berhalangan hadir, sambutan tertulisnya dibacakan Camat Telaga Langsat, menyampaikan dengan dilaksanakannya kegiatan pembacaan Manaqib ini, Pemerintah Kabupaten tentu sangat mengapresiasi dengan terlaksananya kegiatan tersebut.

Karena hal ini tentu sesuai dengan Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati HSS untuk mewujudkan masyarakat yang bahagia dan sejahtera dunia dan akhirat, serta meneladani akhlak isteri Rasulullah Salallahu Alaihi Wasallam yaitu Sayyidatina Khadijah, dan dengan pembacaan Manaqib ini tentu adalah salah satu bukti akan kecintaan kita pula kepada Rasulullah Salallahu Alaihi Wasallam.

Pembacaan Manaqib Sayyidatina Khadijah Al Kubra disampaikan oleh Pimpinan Majelis Raudhatul Ghanna An Nabawiah, Tuan Guru Haji Ahmad Syairazi. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)