Senin, 31 Maret 2014

Penampakan di Belakang Rumah

Selasa, 1 April 2014

Muhammad Alfianoor, anak murid saya di MTsN Angkinang bercerita disela-sela mengikuti UAMBN Sabtu (29/3). Malam itu usai shalat Isya dan makan malam keluar rumah cari angin. Setelah beli kamera Nikon baru mereka ingin berfoto-foto ria di belakang rumah. Sekitar pukul 20.30 WITA. Ada tiga orang. Lalu mereka berfoto dengan objeknya Alfi. Selain itu ada saudaranya Ayub dan Arya.
            Tiba-tiba hasil jepretan kamera agak aneh dan berbeda. Dengan cahaya kuning. Cahaya lain yang berbeda. Hasilnya dikirim ke BBM. Seperti penampakan kuntilanak dan genderowo. Penasaran mereka berfoto kembali. Muncul seperti asap. Berwarna hitam dan mulutnya menganga.
            Hantu berkumpul ada juga melayang-layang. Perasaan berat dipundak. Hantu merasuki tidak bisa. Bila terdengar suara burung hantu berarti ada keanehan disekitar burung berada. Juga terdengar suara orang terperosok ke lanting.
            Keanehan ini membuat Alfi sadar bahwa harus berhati-hati. Apalagi pada malam hari.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...