Selasa, 18 Maret 2014

Latih Tanding Menjelang LPI 2014

Selasa, 18 Maret 2014



Dalam rangka meningkatkan kualitas pertandingan tim LPI MTsN Angkinang melakukan latih tanding melawan MTsN Telaga Langsat bertempat di Lapangan Taniran, Selasa (18/3) sore.
            LPI yang bakal dihelat beberapa hari lagi membuat MTsN Angkinang terus giat melakukan latihan agar hasil maksimal bisa diraih. Dalam pertandingan persahabatan dengan MTsN Telaga Langsat, tim LPI MTsN Angkinang berhasil unggul dengan skor 3-0. Ketiga gol MTsN Angkinang diciptakan oleh Muhammad Ari, Muhammad Hanafi, dan M Mu’min Fahriadi.
            Hasil ini sebagai bentuk kerangka tim yang akan ditampilkan pada LPI nanti. Sementara itu pelatih MTsN Angkinang, Abdul Rajak, berupaya terus menggenjot kemampuan anak didiknya dalam bermain. “Apa yang diraih lewat latih tanding ini bisa dibawa pada pertandingan sebenarnya pada LPI nanti,” ujar Abdul Rajak, yang juga guru Penjaskes di MTsN Angkinang.
            Banyak yang harus dibenahi agar tim lebih bagus lagi.
            Adapun siswa yang memperkuat MTsN Angkinang terdiri dari :
            Wakamad Kesiswaan, Noorfahmi, S.Pd, yang ikut menyaksikan latih tanding mengaku bangga. Ternyata anak didiknya memiliki naluri mencetak gol yang tinggi serta jiwa sebagai pemenang. “ Teruskan tren positif ini hingga ke pertandingan sebenarnya pada LPI nanti,’ ucap Noorfahmi.
            Ia berharap kesempatan beberapa hari ini sebelum LPI dihelat terus berlatih. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...