Rabu, 19 Maret 2014

Kegiatan Rutin

Kamis, 20 Maret 2014

Kuambil sepeda miniku. Aku berangkat ke school berjarak sekitar 500 meter dari rumah. Aku berdandan rapi. Memakai sepatu sandal. Baju hem dimasukkan ke dalam. Celana panjang gelap. Dengan parfum for men Direct. Aku berlalu setelah sarapan pagi. Tak lupa berdo’a. Sebelumnya memberi makani ternak ayam yang kupelihara yang jumlahnya ratusan bahkan ribuan ekor.
    Usai shalat subuh berjamaah aku sudah beraktifitas. Menyiapkan makan dan minum ayam. Mengganti yang kemarin. Membersihkan kandang dan mengeluarkan ayam dari kandang utama ke kandang umbaran.
    Variasi warna ayamku juga usia dan jenisnya. Aku senang melihatnya. Niatku beternak ayam ingin mendekatkan diri kepada Allah SWT. Membuka lapangan pekerjaan. Memperoleh penghasilan yang baik. Membuktikan kemampuan diri dan mendapatkan kebebasan dalam berusaha tapi bebas yang bertanggung jawab. Kegiatan ini rutin kulakukan setiap hari.***






Kandangan, 19-3-2007

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...