Selasa, 25 Maret 2014

Humas Kanwil Kemenag Kalsel Kunjungi MTsN Angkinang

Rabu, 26 Maret 2014


Kasubag Informasi dan Humas Kanwil Kemenag Kalsel, H. Hidayaturrahman,  berkunjung ke Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) pada Selasa (25/3) pagi. Dia datang didampingi staf dan dari Kantor Kemenag HSS.
            Kehadiran pejabat teras di lingkungan Kanwil Kemenag Kalsel tersebut dalam rangka memantau pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) di beberapa MTs di Kalsel, termasuk di MTsN Angkinang.
            Kehadiran Hidayaturrahman di MTsN Angkinang disambut Kepala Madrasah, Gazali, S.Ag ; Kepala Tata Usaha, Hj. Fahriani ; dan guru lainnya.
            Setelah meninjau ruang UAMBN dan beberapa sarana prasarana madrasah, Kasubag Infohumas berbincang di ruang Kamad. Disini mereka berdiskusi ringan seputar perkembangan MTsN Angkinang maupun yang lainnya.
Selain itu dikatakan Gazali, Hidayaturrahman tampak akrab berbincang dengan pihak MTsN Angkinang. Seperti seputar pemancar internet WIFI MTsN Angkinang yang baru dibangun. “ Diharapkan digunakan secara maksimal untuk kegiatan pendidikan dan administrasi madrasah,” ujar Gazali mengutip komentar Kasubag Infohumas.
            Sekitar sejam berada di MTsN Angkinang Kasubag Infohumas Kanwil Kemenag Kalsel melanjutkan pemantauan ke madrasah lainnya.
            Gazali, S.Ag, mengatakan kehadiran Kasubag Infohumas Kanwil Kemenag Kalsel ke MTsN Angkinang merupakan sebuah kehormatan. Juga sebagai sarana silaturrahmi dan pemantauan UAMBN yang memasuki hari kedua.
            “Mudahan kehadiran beliau dapat memotivasi siswa dalam mengikuti UAMBN. Juga proses pendidikan di MTsN Angkinang makin  bagus,” ucap Gazali. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)