Senin, 16 Desember 2019

Rejeki Subuh Selasa

Selasa, 17 Desember 2019

Usai shalat Subuh di Langgar Al Kautsar RT 1 Desa Angkinang Selatan, Selasa (17/12/2019) diajak Soni Asar ke warung, kalau tak ke warung Isum, ke warung Iwa. Shalat Subuh di Langgar Al Kautsar Imam Rasyidi.  Saat di Warung Isum tidak buka, jadi ke Warung Katupat Iwa.

Kami para jamaah shalat Subuh diundang selamatan. Karena Soni Asar baru pulang, ia cuti bekerja di Manado, Sulawesi Utara. Selain saya ada H Mastur, Bandi Puspa, Rasyidi, Chamuy, H Imi, Ridha Ikin, Sariansyah, dan Yus’an.

Do’a Selamat dipimpin H Mastur. Menu ketupat iwak tauman / haruan cacap acan. Selain jamaah laki-laki shalat Subuh Langgar Al Kautsar juga ada Hj Asa, anak aruah Ani, dan Abahnya Lalang.

Soni sempat bercerita saat pulang dari Manado, melihat kondisi Bandara Syamsuddin Noor Banjarbaru yang berubah. Cukup bagus sekali, sepanjang penglihatan Soni merupakan yang terbaik, menjadi Bandara Internasional. Tanggal 19 Desember 2019 kata Soni akan hadir Presiden RI H Joko Widodo untuk meresmikan. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)