Senin, 09 Desember 2019

Diary : Listrik Padam, Manyaratus Lina, Permasalahan, dan Pesan Baju

Selasa, 10 Desember 2019

[KAMIS, 17-10-2019]

>Malam Jum’at saat tengah shalat Maghrib di Langgar Al Kautsar, listrik sempat padam. Hingga shalat selesai listrik belum juga menyala. Entah apa sebabnya? Lantas pengelola Langgar Al Kautsar Bandi Puspa menghidupkan genset, Langgar jadi terang kembali. Usai shalat, saat saya beberapa langkah untuk pulang ke rumah, baru listrik menyala kembali.


[JUM’AT, 18-10-2019]

>Kata ayah saya, Umanya Lina  Pakumpayan basaruan manyaratus Lina, Ahad (20/10/2019) usai shalat Dzuhur.

>Jum’at pagi Ibu Zuchar Latifah menemui saya diparkiran depan, minta dibuatkan daftar permasalahan di MTsN 3 HSS yang perlu diangkat ke permukaan, berhubungan dengan pelajaran PPKn untuk nanti Prajabatan/Latsar.

>Ada latihan tenis meja buhan PGRI Kemenag di MTsN 3 HSS, Jum’at pagi.

>Telor ayam kuning betina kuning mulai menetas Jum’at (18/10/2019) pukul 10.40 WITA. Tinggal menunggu 6 hari lagi.

>Ada Hafizah, alumni MTsN 3 HSS bertanya seputar sungai Angkinang di messenger facebook. Tugas apakah?

>Lewat messenger facebook, Ahdi Pratama Putera kepada saya pesan baju / t-shirt ASKS XVI Tahun 2019 di Tanah Bumbu, salangiakan amun ada urang bajual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)