Jumat, 27 Desember 2019

Diary : Hujan Lebat, Servis Teve, dan Batapih

Sabtu, 28 Desember 2019

[KAMIS, 02-05-2019]

>Hujan lebat banar Kamis pas Ashar. Juga sedikit angin berhembus.

>Siapa biasa menolak kuasa Tuhan?

>Kata Umanya Amud Sabtu nanti buhan Tsanawiyah bajalanan. Ada mambawai amun handak umpat. Tapi saya mengatakan tidak ikut.

>Rami buhan guru-guru ampah ke Kantor Kecamatan Angkinang Kamis pagi. Juga ada drumband siswa SMAN 1 Angkinang. Saya baru ingat 2 Mei 2019, Hari Pendidikan Nasional.

>Madan mengatakan upah servis teve di Sungai Baru Rp 160 ribu. Saya mengatakan bisa saja, tapi sekarang duitnya belum ada.

>Kamanaan buhan murid Kelas VI SDN Pakuan Timur bajalanan Kamis pagi.

>Guru olahraga mana pulang Agus Bastian? Biasanya arah ke Nagara tugasnya. Sekarang di Kecamatan Angkinang.

>Kada mau baik bila batapih.

>Malam Jum’at setelah Maghrib karena hujan lebat, di sekitar Langgar Al Kautsar berbincang dengan Kacit tentang kuyang jalan saya, pulasit, santri sakti, bilahu, dsb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)