Minggu, 15 Desember 2019

Keajaiban Bocah Angkinang

Senin, 16 Desember 2019

Disela-sela pelaksanaan peringatan Maulidirrasul 1441 H di tempat Hj Asa, Jum’at (01/11/2019) malam anak laki-laki Rina Asar ingin menyeberang jalan raya. Padahal saat itu arus lalu lintas cukup padat, terutama arah ke hilir.

Undangan yang berada di rumah Hj Asa khawatir. Sementara Rina, ibu sang bocah, jauh, masih di areal rumah Hj Asa. Agak lengah memang. Untunglah Rina segera berlari mengejar anaknya, setelah jamaah berteriak dan ribut.

Bocah itu ingin menyeberang jalan. Untunglah ia balik ke tepi jalan. Khawatir terjadi sesuatu yang tak diinginkan. Kendaraan banyak datang dari arah Barabai menuju Kandangan.

Sementara dari arah Kandangan menuju Barabai tidak ada. Inilah mungkin berkah dan hikmah dari pelaksanaan Maulidirrasul yang di gelar warga. Pengalaman berharga yang sangat berkesan.

Terutama ibu-ibu agar memperhatikan buah hatinya yang masih lincah dan cerewet. Menjaga diri dari bahaya yang tak diinginkan terjadi nantinya. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)