Minggu, 22 Desember 2019

Diary : Ayam Maharam dan Pindah Ibukota

Senin, 23 Desember 2019

[JUM’AT, 16 AGUSTUS 2019]

>Setelah beberapa hari tak cangul ayam betina warna kuning milik saya ditemukan Jum’at (16/08/2019) pagi. Setelah diberitahu Madan. Ayam saya itu sedang maharam di tempat bunga milik Ida, tetangga saya, tepi jalan raya. Setelah memperhatikan ayam itu, saya ke tempat kerja cari kotak bekas air mineral. Setelah itu pulang ke rumah. Kardus air mineral itu saya buat kataraan, untuk ayam maharam. Ayam saya pindah ke kandang milik saya beserta telurnya. Semoga ayam itu bisa beradaptasi, sehingga dengan tenang menetas.

>Ibukota negara pindah ke Kalimantan, khususnya ke Kaltim, saya setuju sekali. Karena infrastruktur pembangunan disana sudah cukup lengkap. Ada di tengah-tengah Indonesia. Provinsi lain di Kalimantan akan kena imbasnya. Untuk pemerataan pembangunan dan ekonomi rakyat, tak ada salahnya untuk mendukung rencana itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)