Kamis, 26 Desember 2019

Diary : Ke BRI, Hitam Putih, dan Beli Kerupuk

Jum'at, 27 Desember 2019

[RABU, 09-10-2019]

>Manggini’i Umanya Amud ke BRI Unit Angkinang ambil duit, Rabu (09/10/2019) pukul 11.00 WITA.

>Ada acara napakah banyak buhan Pambakalan Kecamatan Angkinang di warung seberang BRI Unit Angkinang. Yang saya kenal ada Pambakal Ahyar, Pambakal Telaga Sili-Sili, Udin Apul, dll.

>Saat duduk dibangku BRI Unit Angkinang ada Puput Bahrudin bersepeda motor baru. Juga ada Iris Ubur, Eka Agustia, dan Danti Uat. Mereka ada membawa asam anum.

>Malam Kamis Hitam Putih di Trans 7 dengan bintang tamu Endriyanto, bocah 9 tahun, Kelas III SD. Berjualan gorengan / kue sepulang sekolah. Tinggal dengan Budenya, kakak dari ibunya, orangtuanya sudah lama berpisah. Harus menghidupi beberapa orang. Cita-cita Endri jadi polisi. Akhir segmen pihak Hitam Putih memberikan perabotan sekolah kepada Endri. Juga Deddy Corbuzier secara khusus memberi kacamata kepada Endri, karena Endri mengaku suka dengan sosok Deddy Corbuzier dan sering menyaksikan tayangan Hitam Putih.

>Imam shalat Isya di Langgar Al Kautsar malam Kamis H Mastur. Posisi shaf saya di sebelah kiri, samping kanan Abahnya Ahyar, samping kiri Budi Nida.

>Usai shalat Maghrib malam Kamis ke warung Babay beli es dan kerupuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)