Minggu, 22 Desember 2019

Rapat Keberangkatan Mengikuti ASKS XVI Tahun 2019 di Tanah Bumbu

Senin, 23 Desember 2019

Selasa (12/11/2019) sekitar pukul 14.00 WITA, saya menghadiri rapat rencana keberangkatan mengikuti Aruh Sastra Kalimantan Selatan (ASKS) XVI Tahun 2019 di Kabupaten Tanah Bumbu, di Ruang Kebudayaan Dinas  Pendidikan (Disdik) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Jalan Melati Kandangan.

Saya mendapat informasi, adanya rapat tersebut dari messenger facebook Ibu Eva Liana dan Rasuna. Selain saya yang hadir pada kegiatan itu ada Aliman Syahrani, Rendra Rahim Aji, Mudrik Sulaiman, Bhagan, dll. Adapun keputusan pada rapat itu, rombongan Kabupaten HSS terdiri dari sastrawaan dan anggota pagelaran sastra.

Mereka berangkat dari Kandangan menuju Kabupaten Tanah Bumbu, pada hari Jum’at (15/11/2019) pukul 06.00 WITA, di Kantor Disdik HSS, menggunakan sarana bus. Rombongan HSS akan mengikuti kegiatan ASKS berupa Seminar Sastra, Lomba Pagelaran Sastra : Musikalisasi Puisi dan Japin Carita. Tapi saya mendengar informasi dari Bhagan, HSS hanya mengikuti Musikalisasi Puisi saja.

Kelompok Musikalisasi Puisi HSS sudah latihan rutin untuk tampil bagus saat di tempat kegiatan nanti. Semoga rombongan HSS diberikan keselamatan pulang pergi, tak ada halangan apapun. Juga ada hasil yang bisa dibawa pulang ke Kandangan, setidaknya untuk kemajuan dunia sastra di Bumi Antaludin. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)