Rabu, 04 Desember 2019

Duh Sedihnya, Kucing Itu Mati di Depan Langgar Al Kautsar

Kamis, 5 Desember 2019

Kamis (05/12/2019) usai shalat Subuh di Langgar Al Kautsar RT 1 Desa Angkinang Selatan, Kecamatan Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), setelah bersalaman keluar dari Langgar, di jalan raya terlihat ada sesuatu, setelah saya lihat lebih jelas, ternyata seekor kucing warna abu-abu, saya tak tahu pasti apakah betina atau jantan.

Melihat hal itu saya segera mencari lapik plastik. Lalu mengambil kucing itu, yang diperkirakan mati ditabrak kendaraan beberapa menit sebelumnya, entah mobil atau sepeda motor menabraknya, yang melintas dari arah hulu.

Apa yang saya lakukan disaksikan jamaah shalat Subuh di Langgar Al Kautsar seperti Sari, Chamuy, H Samhuri, dan Raffi. Juga Yati Yus’an yang menanyakan mau dibawa kemana, saat melihat saya membawa kucing itu pulang ke rumah.

Kasihan sekali melihatnya, bagian perutnya keluar. Setelah itu kucing saya bawa pulang ke rumah. Setelah ganti pakaian, saya ke belakang rumah, menggali tanah, lalu kucing itupun saya kubur. Mudahan semua mendapatkan keselamatan dunia dan akhirat. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)