Senin, 02 Desember 2019

Motivasi dari Abah Arsyad Indradi

Selasa, 3 Desember 2019

Saat mengikuti Seminar Sastra Aruh Sastra Kalimantan Selatan (ASKS) XVI Tahun 2019 di Aula Koramil Pagatan, Kabupaten Tanah Bumbu, Sabtu (16/11/2019) sore, saat duduk santai di sebuah bangku belakang aula, ada rekan sastrawan asal Kotabaru yang aktif menulis puisi di media cetak. Namanya Rahmat Akbar atau Kai Akbar. Sempat berbincang, tak lama datang rekan lainnya dari Tanah Bumbu Witanul Bulkis atau Tatha Siza.

Lalu ada Abah Arsyad Indradi, yang tak saya duga memberi motivasi semangat untuk menulis buku puisi. Dihadapan Rahmat Akbar dan Witanul Bulkis, Abah Arsyad menyatakan kapan lagi menulis buku, beliau mengatakan puisi saya sudah cukup bagus.

Puncaknya Abah Arsyad akan mengajak saya foto bersama dengan nara sumber kegiatan seminar sastra. Benar juga setelah selesai Seminar Sastra di depan Aula Koramil Pagatan, setelah yang lain foto-foto, Abah Arsyad memanggil saya untuk foto bersama dengan sastrawan nasional itu.

Saya foto dengan Sosiawan Leak dan Acep Zamzam Noor. Terima kasih kepada Abah Arsyad yang membawa saya pada kesenangan, serta motivasi untuk bisa menulis buku kumpulan puisi, sekaligus mengenal lebih dekat sastrawan nasional.

Mudahan bisa terwujud apa yang sudah saya impikan itu, semangat dari Abah Arsyad, akan jadi nyata di depan mata. Buktikan Sai. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)