Minggu, 15 Desember 2019

Diary : Sakit Gigi, Anja, dan Sinali-Nali

Senin, 16 Desember 2019

[RABU, 25-09-2019]

>Lagi tak semangat jalani hari-hari. Sudah beberapa hari ini gigi sakit dan bengkak. Sudah makan obat, tapi tak ada tanda-tanda untuk sembuh.

>Keren, cerpen Aliman Syahrani, Anja sudah difilmkan. Kerjasama Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dan beberapa komponen.

>Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) tempo dulu, saya dapatkan di blog SINALINALI. Darimana pemilik blog dapat sumber tulisan dan foto-foto?

>Ingin juga saya menampilkan hal itu untuk Kabupaten HSS tempo dulu. Saya jadi tahu tentang Barabai masa lalu, jaman Belanda. Tentu pemilik blog itu orang terpelajar.


[KAMIS, 26-09-2019]

>Jelang shalat Maghrib malam Jum’at, Didin mengatakan kepada saya, WhatsApp (WA) bisa digunakan di komputer atau laptop, untuk di laptop cari aplikasi Memo.

>Akhirnya gigi mulai berkurang, dari rasa sakit dan nyeri, mulai kempes bengkaknya, setelah konsumsi obat yang dibeli di Apotek Ari Angkinang Selatan, Kamis siang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)