Senin, 10 November 2014

Sepak Takraw Mulai Digiatkan di MTsN Angkinang

Selasa, 11 November 2014




            Sepak takraw termasuk olahraga baru yang digalakkan di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS). Walau begitu tak ada kata terlambat bagi siswa untuk menggelutinya. Untuk itu setiap sore bagi siswa yang berminat bisa hadir mengikutinya.
            Tak hanya siswa putera tapi siswa puteri pun banyak yang ikut. Hal ini tentu sangat menggembirakan. “Kita ingin olahraga ini menjadi populer dan familiar di MTsN Angkinang. Seiring dengan takraw menjadi olahraga unggulan di Kabupaten HSS. Dimana prestasi olahraga ini di tingkat Kabupaten HSS cukup membanggakan. Banyak atlet HSS yang mewakili Kalsel ke tingkat nasional,” tutur Abdul Rajak, S.Pd, salah seorang guru Penjasorkes MTsN Angkinang, saat dihubungi Selasa (11/11/2014).
            Abdul Rajak berharap, siswa yang mengikuti sepak takraw bisa serius dan semangat mengikutinya. “Target kami petakraw MTsN Angkinang bisa berbicara di tingkat pelajar se HSS. Hal ini adalah sebuah keinginan besar yang diharapkan semua komponen di MTsN Angkinang bisa terwujud nantinya,” ujar Abdul Rajak.
            Muhammad Saidi, siswa Kelas IX C MTsN Angkinang, mengaku sepak takraw baginya ternyata cukup mengasyikkan. “Baru pertama ikut latihan setiap sore saya jadi ketagihan. Mudahan nanti bisa bermain dengan baik. Mampu menguasai teknik yang diberikan pelatih,” ujar Muhammad Saidi. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...