Rabu, 19 November 2014

Kecamatan Angkinang Melaju ke Final Cabang Voli

Rabu, 19 November 2014




            Berlangsung di halaman Kantor Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Selasa (18/11/2014) sore digelar pertandingan semifinal cabang voli Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Tahun 2014 se Kabupaten HSS.
            Dalam pertandingan tersebut untuk puteri mempertemukan Tim Voli Kecamatan Angkinang melawan Tim Voli Kantor Perpustakaan Dokumentasi dan Arsip Daerah (KPDAD) HSS. Sementara untuk putera Tim Voli Kecamatan Angkinang melawan Tim Voli Kecamatan Kandangan. Hasilnya dalam pertandingan tersebut Tim Voli Kecamatan Angkinang putera-puteri berhasil menundukkan lawan-lawannya.
            Atas hasil tersebut Tim Voli Kecamatan Angkinang putera-puteri melaju ke final yang akan berlangsung pada Jum’at (21/11/2014) untuk puteri dan Sabtu (22/11/2014) untuk putera.
            Hasil membanggakan ini tentu cukup berkesan bagi MTsN Angkinang. Karena Tim Voli Kecamatan Angkinang baik putera maupun puteri diperkuat pemain yang berasal dari MTsN Angkinang. “Alhamdullillah kami berhasil menundukkan lawan dalam semifinal melawan Kantor PDAD HSS. Dengan dua set langsung, ” ujar Hj Fahriani.
            Menurut Kepala Tata Usaha MTsN Angkinang ini, pada laga final nanti diperkirakan berlangsung meriah. “Karena lawan yang dihadapi bakal lebih berat. Tapi kami tak berkecil hati. Terus bisa bermain sebaik mungkin,” ujar Hj Fahriani
            H Saleh Suaidi, S.Ag, pemain voli putera yang berasal dari MTsN Angkinang lainnya, mengakui kemenangan melawan Tim Voli Kecamatan Kandangan, berkat dukungan semua pihak, termasuk suporter Kecamatan Angkinang yang turun langsung memadati pinggir lapangan. “Kita meraih kemenangan dengan perjuangan tinggi. Semoga pada final nanti bisa menang kembali sehingga merebut Juara I,” ujar Wakamad Kesiswaan MTsN Angkinang ini.
            MTsN Angkinang menyumbangkan 5 pemain pada Tim Voli Kecamatan Angkinang baik putera maupun puteri. Yakni Kamad Gazali, S.Ag, M.Pd.I dan H Saleh Suaidi, S.Ag untuk tim voli putera. Sedangkan untuk tim voli puteri Kepala TU Hj Fahriani, dan dua guru yakni Nurul Musyarrafah, S.Ag  dan Jauharatunnisa, S.Pd. (akhmad husaini)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)