Selasa, 25 November 2014

Paduan Suara Tampil di SMAN 2 Kandangan

Selasa, 25 November 2014




            Bertempat di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Kandangan, Selasa (25/11/2014) digelar Lomba Paduan Suara Antar Pelajar SMP sederajat se Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS). Kegiatan ini merupakan rangkaian memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 31 sekolah tersebut.
            Kelompok Paduan Suara Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang turut serta dalam kegiatan ini. Sebanyak 10 siswa yang terdiri 5 putera dan 5 puteri tersebut tampil dengan semangat tinggi untuk meraih prestasi. Ke 10 siswa tersebut adalah Nor Azkia Hidayani, Riska Ridayati, Lisa Ariyani, Venny Febriyanti, Sifaun Nazirah, M Fauzan Nafarin, Maulana Surya, Muhammad Ari, Muhammad Zairullah, dan Ahmad Muhairi.
            Wakamad Kesiswaan MTsN Angkinang, H Saleh Suaidi, S.Ag, menjelaskan keikutsertaan MTsN Angkinang pada Lomba Paduan Suara di SMAN 2 Kandangan merupakan yang kesekian kali. “Setiap tahun kami selalu diundang untuk ikut lomba dalam rangka memeriahkan HUT SMAN 2 Kandangan. Ini sebuah kehormatan tersendiri. Kita bisa tampil diajang tahunan bergengsi ini dengan lebih baik,” ujar H Saleh Suaidi.
            H Saleh Suaidi berharap penampilan kelompok paduan suara madrasahnya bisa semakin memantapkan diri dalam dunia seni di Kabupaten HSS. “Kalau bisa kita meraih kembali prestasi yang terbaik. Demi kehormatan madrasah dan segenap insan di lingkungan Kemenag HSS yang kita wakili,” ujar H Saleh Suaidi.
            Maulana Surya, salah seorang anggota Paduan Suara MTsN Angkinang menyampaikan, mereka saat tampil membawakan lagu Mars Hulu Sungai Selatan dan Sangu Batulak. “Alhamdulillah saat tampil kami mendapat sambutan luar biasa dari penonton yang menyaksikan. Mudahan nanti saat pengumuman hasilnya bisa bagus,” ujar Maulana Surya. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...