Minggu, 23 November 2014

Rapat Seksi Pubdok Panitia HAB Kemenag HSS

Senin, 24 November 2014






            Dalam rangka persiapan menghadapi pelaksanaan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke 69 Tahun 2015 di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Seksi Publikasi dan Dokumentasi (Pubdok) Panitia HAB Kemenag HSS melakukan rapat, Senin (24/11/2014) di Aula Kantor Kemenag HSS, Jalan Jenderal Sudirman Kandangan.
            Rapat diiikuti Ketua Seksi Pubdok, Bahrul Ilmi (Humas Kantor Kemenag HSS) beserta anggotanya M Rafi’i, S.Ag (Ketua Pokjaluh), Akhmad Husaini (MTsN Angkinang), dan Siti Amisah Sofa (Pelaksana Urusan Umum Kantor Kemenag HSS).
            Beberapa hal dibicarakan dalam rapat tersebut. “Kita akan bertugas sebagai Panitia HAB Kemenag HSS bidang Publikasi dan Dokumentasi. Banyak kegiatan yang akan kita publikasikan dan dokumentasikan mulai sekarang hingga puncaknya pada 5 Januari 2015 mendatang,” ujar Bahrul Ilmi.
            Untuk itu, disampaikan Bahrul Ilmi, mulai sekarang menyiapkan dengan maksimal hingga bisa bertugas dengan sebaik mungkin. “Kita berusaha mensukseskan rangkaian HAB Kemenag ke 69 di HSS. Setiap momen penting yang digelar akan diabadikan dan dipublikasikan,” ujar Bahrul Ilmi.
            M Rafi’i, S.Ag, anggota Seksi Pubdok menambahkan, yang paling dekat adalah Lomba Olahraga Antar Pelajar, Guru, dan Karyawan dilingkungan Kemenag HSS. “Kegiatan berlangsung mulai 27 November 2014. Dengan berbagai tempat kegiatan. Kita saling bekerjasama mendatangi lokasi kegiatan untuk mendapatkan data yang lebih akurat. Yang hasilnya nanti bisa dipublikasikan baik ke website Kanwil Kemenag Kalsel maupun media lainnya,” ujar M Rafi’i. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...