Selasa, 25 November 2014

Penilai Adiwiyata Dikerumuni Pengurus OSIM MTsN Angkinang

Selasa, 25 November 2014




            Saat Penilaian Lomba Adiwiyata di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Senin (24/11/2014) pengurus Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) turut dilibatkan. Empat pengurus OSIM MTsN Angkinang, masing-masing Fikri Ahwadjie (Ketua), Muhammad Zairullah (Wakil Ketua), Nurhikmah (Sekretaris), dan Hasna Amima (Bendahara), tampak mengerumuni salah seorang anggota tim penilai yang minta beberapa data di madrasahnya.
            Menurut Ketua OSIM MTsN Angkinang Fikri Ahwadije, penilai menanyakan banyak hal kepada pengurus OSIM. “Bagaimana cara mengelola sampah agar bermanfaat. Apa saja kegiatan yang diikuti. Kemudian soal penggunaan listrik dan air di madrasah secara hemat. Semua pertanyaan kami jawab sesuai keadaan yang ada di lapangan,” ujar siswa Kelas VIII A ini.
            Fikri Ahwadjie berharap penilaian Lomba Adiwiyata di madrasahnya membuat motivasi pengurus OSIM dalam menjalankan roda organisasi. “Kami saling bahu-membahu mendukung penilaian lomba Adiwiyata di MTsN Angkinang. Sehingga bisa menjadi yang terbaik di Kabupaten HSS,” ujar Fikri Ahwadjie.
            Nurhikmah, Sekretaris OSIM MTsN Angkinang, menambahkan banyak hal yang perlu dibenahi di MTsN Angkinang. “Untuk itu semuanya akan dituntaskan dengan segera. Lingkungan madrasah yang bersih bukan hanya saat penilaian lomba tapi sudah menjadi kebiasaan yang tertanam pada seluruh komponen di MTsN Angkinang. Termasuk kami para siswa,” ujar Nurhikmah. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...