Selasa, 25 November 2014

Lomba Tenis Meja Digelar di Tumpang Talu

Selasa, 25 November 2014




            Salah satu cabang olahraga yang dilombakan dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke 69 di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) adalah Tenis Meja Ganda Putera. Pertandingan akan berlangsung selama dua hari, Rabu (26/11/2014) dan Kamis (27/11/2014), bertempat di Lapangan Tenis Meja Tumpang Talu Kandangan.
Disampaikan Abdul Rajak, S.Pd, salah seorang anggota Seksi Lomba Olahraga Panitia HAB Kemenag ke 69 Kabupaten HSS, dari hasil pertandingan tenis meja diharapkan bisa lahir petenis meja yang berprestasi. “Kalau ada lomba di tingkat provinsi nanti bisa diikutkan. Lomba ini digelar untuk mempererat silaturrahmi karyawan instansi / satker di lingkungan Kemenag HSS. Mari kita jaga kekompakan dan kebersamaan lewat ajang ini,” ucap Abdul Rajak, saat dihubungi Selasa (25/11/2014).
            Abdul Rajak memberitahukan kemungkinan Lomba Tenis Meja Ganda Putera ini bakal berlangsung meriah dan sengit. “Karena diikuti puluhan lebih peserta yang terdiri dari para guru dan karyawan  madrasah / satker di lingkungan Kemenag HSS. Mereka terbagi dalam dua pool. Masing-masing pool terdiri 16 peserta ganda putera,” ujar Abdul Rajak.
            Menurut Abdul Rajak, berdasar skema pertandingan pada Pool A terdapat petenis meja yang sudah tidak asing lagi di lingkungan Kemenag HSS. “Ada dari MAN 2 Kandangan, MTsN Sungai Raya, MA PIP Habirau, MTsN Sungai Paring dan MTsN Amawang. Sementara di Pool B ada MAN Negara, MTsN Sungai paring, MAN 2 Kandangan, dan dari Kantor Kemenag HSS,” ujar Abdul Rajak. (akhmad husaini)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...