Kamis, 27 November 2014

Lomba Tenis Meja HAB Kemenag ke 69 di HSS

Kamis, 27 November 2014




            Pertandingan Tenis Meja Ganda Putera dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke 69 di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) berlangsung meriah di Gedung Tenis Meja Tumpang Talu Kandangan, Kamis (27/11/2014). Diikuti puluhan peserta yang merupakan perwakilan dari madrasah / satuan kerja (satker) dilingkup Kemenag HSS.
            Menurut Roni Syahri, S.Ag, salah seorang anggota Panitia Seksi Lomba Olahraga, kegiatan ini merupakan rangkaian dari memeriahkan HAB Kemenag di HSS sekaligus sebagai sarana menjalin tali silaturrahmi. “Diikuti peserta yang merupakan guru atau karyawan madrasah / satker di Kabupaten HSS,” ujar Roni Syahri.
            Diantara peserta adalah Nurhalis bersama rekannya Maseri. Mereka berasal dari MTsN Durian Rabung. Keduanya bertanding dengan semangat yang cukup tinggi. Walau kemudian mereka dikalahkan lawannya. “Tapi kami sudah berusaha sebaik mungkin dalam bertanding. Stamina kami ngos-ngosan kala bertanding dengan yang lebih muda,” ujar Nurhalis.
            Menurut Nurhalis, pertandingan kali ini diakuinya lebih meriah dari tahun lalu. “Mudahan hal ini memotivasi semangat para guru dan karyawan dilingkup Kemenag HSS dalam berolahraga khususnya tenis meja,” ujar Nurhalis. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jembatan MTsN 3 HSS Jumat Pagi

 Jumat, 26 April 2024 Melihat kondisi jembatan kayu ulin MTsN 3 HSS, pada hari Jumat (26/04/2024) pagi. (ahu)