Selasa, 18 November 2014

Persiapan Menghadapi Kandangan Expo 2014

Rabu, 19 November 2014




            Kandangan Expo 2014 tinggal beberapa minggu lagi. Kegiatan tahunan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) ke 69 ini bakal diikuti instansi baik swasta maupun pemerintah yang ada di Kabupaten HSS. Termasuk juga dari bidang kependidikan.
            Salah satunya yang bakal ikut adalah Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang. Madrasah ini mendapat kepercayaan untuk memeriahkan Kandangan Expo kali ini. “ Tahun ini kami kena giliran untuk menampilkan apa saja di Kandangan Expo nantinya. Ini yang pertama. Untuk itu mulai sekarang kami menyiapkan diri,” ucap Hj Fahriani, Kepala Tata Usaha MTsN Angkinang, saat dihubungi Rabu (19/11/2014).
            Hj Fahriani, menyampaikan pihaknya mulai merancang apa saja yang nantinya bakal ditampilkan dan dipromosikan. “Selain itu kami sudah membentuk kepanitiaan dalam menghadapi pameran ini. Saya terpilih jadi Ketua. Untuk itu dalam beberapa hari kedepan kami sibuk menyiapkan hal-hal berkenaan keikutsertaan dalam pameran promosi terbesar di HSS ini,” ujar Hj Fahriani.
            Sementara Abdurrahman, Wakamad Humas, berharap MTsN Angkinang bisa mengikuti Kandangan Expo 2014 dengan sebaik mungkin. “ Menampilkan kelebihan yang dimiliki. Baik dalam bentuk visualisasi kegiatan madrasah maupun menampilkan barang-barang kerajinan karya siswa dan guru. Sehingga bisa secara luas dikenal dan diketahui masyarakat HSS,” ujar Abdurrahman. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)