Minggu, 23 November 2014

Tim Voli Puteri Kecamatan Angkinang Ukir Sejarah

Senin, 24 November 2014




            Partai final cabang bola voli puteri  Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Tahun 2014 se Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) di halaman Kantor Dinas Pendidikan (Disdik) HSS, Jalan Melati Kandangan, Jum’at (21/11/2014) sore berlangsung meriah. Mempertemukan dua tim, yakni Tim Voli Puteri Kecamatan Angkinang melawan Tim Voli Puteri Dinas Kesehatan (Dinkes) HSS.
            Halaman Kantor Disdik HSS tampak riuh dengan suara dan teriakan suporter kedua tim. Namun Tim Voli Puteri Kecamatan Angkinang sungguh luar biasa. Tim ini bisa menuntaskan pertandingan dengan kemenangan dua set langsung. Pada set pertama menang dengan skor 25-17 dan set kedua 25-12.
            Dengan hasil ini berarti Tim Voli Puteri Kecamatan Angkinang mengukir sejarah baru.  “ Kami berhasil memuncaki cabang voli puteri Porseni KORPRI Tahun 2014 se Kabupaten HSS. Ini sejarah baru bagi Kecamatan Angkinang. Akhirnya perjuangan kami berakhir dengan hasil yang cukup memuaskan ini,” ujar Hj Fahriani, salah seorang pemain Tim Voli Puteri Kecamatan Angkinang.
            Hj Fahriani menyampaikan, kemenangan ini tak luput dari kekompakan dan kerjasama tim yang solid. “ Mudahan kemenangan ini bisa menggairahkan semangat dunia olahraga di Kecamatan Angkinang khususnya dan Kabupaten HSS umumnya,” ujar Hj Fahriani, yang juga Kepala Tata Usaha Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang ini.
            Sementara Nurul Musyarrafah, S.Ag, pemain Tim Voli Puteri Kecamatan Angkinang yang berasal dari MTsN Angkinang lainnya, mengaku merasa gembira dengan raihan prestasi ini. “ Kami bertiga dari MTsN Angkinang, yakni saya sendiri, Hj Fahriani dan Jauharatunnisa, S.Pd, turut serta menghantar hasil ini. Tapi kami tak tinggi hati. Namun terus berlatih dan menggiatkan olahraga voli sampai kapanpun,” ujar Nurul Musyarrafah.
            Jauharatunnisa, S.Pd, pemain dari MTsN Angkinang lainnya, berharap hasil Juara I ini bisa dipertahankan pada tahun-tahun mendatang. “Sehingga nama Kecamatan Angkinang makin bersinar di Kabupaten HSS, khususnya pada cabang olahraga voli. Itu semua bisa terwujud bila ada perhatian dari semua pihak yang berkompeten dalam melakukan pembinaan dan pengembangan secara berkesinambungan,” ujar Jauharatunnisa. (akhmad husaini)
           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...