Sabtu, 15 November 2014

Tim Voli Menang Camat Angkinang Senang

Minggu, 16 November 2014




            Tim Voli Putera-Puteri Kecamatan Angkinang berhasil melaju ke babak perempat final Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Tahun 2014. Setelah dalam pertandingan perdelapan final, Jum’at (14/11/2014)  sore lalu di halaman Kantor Dinas Pendidikan HSS Jalan Melati Kandangan berhasil menundukkan lawan-lawannya.
            Tim Voli Puteri Kecamatan Angkinang menundukkan Badan Penyuluhan dan Ketahanan Pangan (Bapeluh KP) Kabupaten HSS dua set langsung dengan skor 25-19, 25-15. Sementara Tim Voli Putera Kecamatan Angkinang menundukkan Tim Putera Kecamatan Daha Utara dua set langsung 25-21, 25-16.
            Pertandingan berlangsung sengit dan meriah. Kecamatan Angkinang didukung puluhan suporter yang datang khusus mendukung tim kesayangannya. Termasuk juga Camat Angkinang, Dian Marliana, S.STP, M.Si. “ Saya datang langsung untuk mendukung Tim Voli Kecamatan Angkinag. Syukur Alhamdulillah menang,” ucap Dian Marliana.
            Camat wanita termuda di Kabupaten HSS ini, mengaku senang atas hasil yang diraih Tim Voli Kecamatan Angkinang ini. “Saya senang atas hasil ini. Semoga pada pertandingan selanjutnya, yakni pada Selasa, 18 November 2014 nanti bisa menang kembali. Kalau bisa juara demi nama harum  Kecamatan Angkinang,” ujar Dian Marliana.
            Kegembiraan juga turut dirasakan pihak Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang. Karena madrasah ini turut menyumbang pemain pada Tim Voli Putera-Puteri Kecamatan Angkinang. “ Alhamdulillah kami bisa bertanding dengan baik. MTsN Angkinang ikut memberi andil atas kemenangan ini,” ujar Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, M.Pd.I
            Gazali menyampaikan dia ikut tampil bersama Wakamad Kesiswaan MTsN Angkinang, H Saleh Suaidi, S,Ag, bermain untuk Tim Putera Kecamatan Angkinang. “ Sementaran untuk Tim Voli Puteri diperkuat Hj Fahriani (Kepala Tata Usaha), Nurul Musyarrafah, S.Ag (Guru), dan Jauharatunnisa, S.Pd (Guru),” ujar Gazali.
            Menurut Gazali, hasil kemenangan ini sangat membanggakan tidak hanya bagi MTsN Angkinang tapi juga Kecamatan Angkinang. “Semoga dengan hasil ini MTsN Angkinang menjadi barometer di Kecamatan Angknang untuk menyumbang pemainnya dalam bidang voli maupun olahraga lainnya,” ujar Gazali. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)