Minggu, 16 November 2014

Lomba Olahraga HAB Kemenag ke 69 di HSS

Senin, 17 November 2014




            Berbagai lomba akan digelar dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) yang ke 69 di lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS). Dengan tujuan silaturrahmi dan menumbuhkan minat serta motivasi dalam kegiatan olahraga.
            Menurut Gazali, S.Ag, M.Pd.I, Ketua II Panitia Pelaksana HAB Kemenag ke 69 Kabupaten HSS lomba teridiri dari lomba olahraga  untuk pelajar dan olahraga untuk guru / karyawan. “ Lomba digelar mulai tanggal 15 s.d 27 Desember 2014. Untuk lomba pelajar ada membawa bola tenis secara estafet, lari, futsal putera, bola voli dan tenis meja. Sementara lomba olahraga guru / karyawan bulu tangkis, tenis meja, bola voli, lari karung, bakiak, dan gerak jalan,” ungkap Gazali, saat dihubungi Senin (17/11/2014).
            Disampaikan Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang ini, lomba akan digelar diberbagai tempat di kota Kandangan. “ Yakni Lapangan Kantor Kemenag HSS, Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan, Gedung PTMSI Tumpang Talu, dan MTsN Amawang,” ujar Gazali yang juga Ketua KKMTs Kabupaten HSS ini.
            Gazali berharap semua madrasah dan satker dilingkungan Kemenag HSS bisa berpartisipasi dalam ajang ini. “ Sehingga HAB Kemenag di HSS tahun ini berlangsung meriah dengan adanya keikutsertaan madrasah di HSS,” ujar Gazali.
            Sementara itu MTsN Angkinang bakal mengikuti keseluruhan kegiatan tersebut. “Kami akan ikut semua cabang lomba yang diadakan,” ujar Abdurrahman, Wakamad Humas MTsN Angkinang.
            Untuk itu, dikatakan Abdurrahman sejak sekarang MTsN Angkinang menggiatkan latihan dalam ajang ini. “Insya Allah bisa meraih prestasi terbaik dalam ajang memeriahkan HAB Kemenag kali ini. Setidaknya bisa mempertahankan hasil yang diperoleh pada tahun lalu,” ujar Abdurrahman. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...