Kamis, 27 November 2014

MTsN Angkinang Tundukkan MA PIP Habirau

Jum'at, 28 November 2014




            Lomba Voli Putera Antar Karyawan dilingkup Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) berlangsung Kamis (27/11/2014). Salah satu pertandingan yang cukup menarik adalah pertandingan antara Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang melawan Madrasah Aliyah (MA) PIP Habirau. Dalam pertandingan tersebut MTsN Angkinang berhasil menundukkan MA PIP Habirau dua set langsung, dengan skor 25-18 pada set pertama dan 25-22 pada set kedua.
            Hasil ini membawa MTsN Angkinang melenggang ke babak berikutnya. MTsN Angkinang dimotori langsung Kamad, Gazali, S.Ag, M.Pd.I dan pemain lainnya Rudi, S.Pd, Saleh Suaidi, S.Ag, Abdurrahman, Akhmad Yamani, S.Ag, dan Abdul Rajak, S.Pd.
            Pada lomba yang digelar dalam rangka memeriahkan HAB Kemenag ke 69 di Kabupaten HSS itu Kamad Gazali menjadi bintang lapangan. Smash dan operan bola tajam menjadi ciri khasnya. Sehingga penonton yang berada di tepi lapangan turut bertepuk tangan kala bola jatuh didaerah lawan karena tak bisa dibendung. “Semoga kemenangan ini menjadi penyemangat kita dalam menghadapi pertandingan berikutnya,” ucap Gazali.
            Menurut Gazali, ini semua merupakan hasil dari latihan yang selalu dilakukan setiap hari Sabtu di madrasahnya. “ Hasil ini terus akan kita jaga agar dapat membuat kebanggaan bagi madrasah kita ditingkat Kabupaten HSS,” ujar Gazali.
            H Saleh Suaidi, pemain MTsN Angkinang lainnya, menyatakan kemenangan yang didapatkan melalui proses panjang dan berliku. “Hasil kemenangan ini bisa kita rasakan dengan kepuasan. Namun masih banyak liku-liku yang dijalani. Pada pertandingan berikutnya semoga hal ini tetap terjaga sehingga tumbuh sebagai penyemangat dalam bertanding,” ujar H Saleh Suaidi. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...