Sabtu, 15 November 2014

Murid Kelas V SD Rebut Motor

Minggu, 16 November 2014



Bupati HSS, H Achmad Fikry mengibarkan bendera start Jalan Sehat Cinta Museum di depan Gedung MTQ Kandangan, Minggu (16/11/2014) pagi.


 Muhammad Hidayat (kaos olahraga warna biru), peraih hadiah utama sepeda motor Jalan sehat Cinta Museum di Kandangan, Minggu (16/11/2014) foto bersama orangtua dan panitia.
 
            Pelaksanaan Jalan Sehat Cinta Museum di Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Minggu (16/11/14) pagi berlangsung meriah. Acara ini digelar Museum Negeri Provinsi Kalimantan Selatan Lambung Mangkurat bekerjasama dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten HSS. Warga Bumi Antaludin tumpah ruah mengikuti even yang satu ini. Peserta jalan sehat dilepas oleh Bupati HSS, H Achmad Fikry didampingi unsur Muspida HSS. Peserta menyusuri sudut kota Kandangan. Pada kesempatan itu juga dicanangkan Cap Tangan Komitmen Tidak Merokok. Dalam Jalan Sehat Cinta Museum ini panitia menyediakan puluhan hadiah doorprize. Yang utama adalah sebuah sepeda motor. Hadiah ini direbut oleh Muhammad Hidayat (Amat) murid Kelas V SDN Gambah Dalam Timur, Kecamatan Kandangan. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...