Rabu, 19 November 2014

MTsN Angkinang Libas SMPN 2 Kandangan

Rabu, 19 November 2014




            School Meeting 2014 se Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) untuk cabang futsal berlangsung sengit pada Senin (17/11/2014) sore di Lapangan Futsal STAI Darul Ulum Rantawan, Kecamatan Kandangan. Laga tersebut mempertemukan Tim MTsN Angkinang D melawan SMPN 2 Kandangan. Dalam pertandingan tersebut MTsN Angkinang berhasil menundukkan SMPN 2 Kandangan dengan skor 5 – 1.
Hasil ini tentu sangat menggembirakan. Gol-gol MTsN Angkinang diciptakan oleh pemain andalan Muhammad Hanafi sebanyak dua gol, Dicky Samudera dua gol, dan Muhammad Ari satu gol.
            Wakamad Kesiswaan MTsN Angkinang, H Saleh Suaidi, S.Ag, yang turut menyaksikan pertandingan merasa senang atas hasil tersebut. “Luar biasa penampilan anak-anak. Namun hasil ini jangan membuat lupa diri. Perjalanan masih panjang. Banyak lawan berat yang bakal dihadapi,” ujar H Saleh Suaidi.
Untuk itu, dikatakan H Saleh Suaidi dalam beberapa hari ini terus berlatih. “Untuk meningkatkan kekuatan fisik dan menambah kemampuan skill dalam bermain. Juga motivasi mental dalam bertanding,” kata H Saleh Suaidi.
Ditambahkan H Saleh Suaidi, pada cabang futsal School Meeting 2014, MTsN Angkinang mengirim empat tim. “Mudahan keempatnya bisa menorehkan prestasi terbaik untuk nama baik MTsN Angkinang,” ujar H Saleh Suaidi.
            Muhammad Ari, siswa Kelas IX B, yang menjadi anggota Tim Futsal MTsN Angkinang D, menyatakan kemenangan timnya dalam pertandingan tersebut adalah hasil kerja keras dan kerjasama yang dilakukan selama ini. “Untuk membuktikan kemampuan yang dimiliki. Insya Allah pada pertandingan berikutnya yakni pada Rabu, 26 November 2014 nanti kami kembali bisa meraih kemenangan,” ujar Muhammad Ari optimis. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)