Senin, 24 November 2014

MTsN Angkinang Terlibat Kepanitiaan HAB Kemenag

Senin, 24 November 2014




            Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke 69 Tahun 2015 sudah dekat. Untuk itu dalam menghadapi even tersebut ditetapkan Panitia HAB Kemenag ke 69 Kabupaten HSS yang diputuskan dalam beberapa waktu lalu. Ada sekitar seratus orang terlibat di dalamnya. Mereka terdiri beberapa unsur perwakilan madrasah dan satuan kerja (satker) di lingkungan Kemenag HSS.
            Dari Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang ada lima orang yang terlibat yakni Kepala Madrasah (Kamad), Gazali, S.Ag, M.Pd.I sebagai Ketua I, Akhmad Yamani, S.Ag dan Sri Indah Novita Lasari, S.Pd sebagai anggota Seksi Upacara, Abdul Rajak, S.Pd sebagai anggota Seksi Lomba Olahraga dan Akhmad Husaini, sebagai anggota Seksi Publikasi dan Dokumentasi.
            Menurut Gazali dilibatkannya lima orang di MTsN Angkinang tersebut sebagai Panitia HAB Kemenag ke 69 di Kabupaten HSS adalah kehormatan dan kebanggaan. “Mudahan dengan tugas yang diamanatkan tersebut dapat dijalankan sebaik mungkin. Bisa bekerjasama dengan anggota panitia lainnya. Rangkaian kegiatan HAB Kemenag ke 69 di Kabupaten HSS bisa berlangsung sukses dan lancar,” ujar Gazali.
            Sri Indah Novita Lasari, S.Pd, salah seorang guru MTsN Angkinang yang dilibatkan sebagai anggota panitia, berusaha menjalankan tugas yang diemban dengan baik sesuai kemampuan yang dimiliki. “Ini kegiatan penting. Jadi kita harus lebih serius menjalankan tugas sebagai panitia. Kegiatan dapat berjalan sesuai dengan rencana apabila terjalin kebersamaan dan kekompakan antar  sesama anggota panitia,” ujar Sri Indah Novita Lasari. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jembatan MTsN 3 HSS Jumat Pagi

 Jumat, 26 April 2024 Melihat kondisi jembatan kayu ulin MTsN 3 HSS, pada hari Jumat (26/04/2024) pagi. (ahu)