Senin, 17 November 2014

Tujuh Mahasiswa STAI Darul Ulum Pamitan

Senin, 17 November 2014




            Tak terasa sudah tiga bulan, sejak 17 September 2014 lalu tujuh mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Darul Ulum Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) yakni Risnawati, Rohama, Rabiatul Adawiyah, Rina Fatimah, Ahmad Riduan Shaleh, Bambang Irawan, dan Muhammad Ali melakukan Praktek Mengajar B di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang. Itu berarti mereka telah selesai menjalankan tugasnya. Pada Senin (17/11/2014) siang mereka melakukan perpisahan atau pamitan kepada pihak MTsN Angkinang.
            Acara perpisahan  tersebut berlangsung di Kantor Dewan Guru MTsN Angkinang. Tampak hadir pada kesempatan tersebut Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, M.Pd.I, para Wakamad, Dewan Guru, dan karyawan madrasah. Juga supervisor dari STAI Darul Ulum, Muhammad Yusran, S.Pd.I, M.Si.
            Ahmad Riduan Shaleh, salah seorang mahasiswa, mewakili rekan-rekannya turut mengucapkan terima kasih banyak atas sambutan selama mengikuti Praktek Mengajar B di MTsN Angkinang. “ Kami datang disambut dengan luar biasa. Kami pamitan pulang dilepas dengan penuh kehangatan. Selain itu dibimbing dengan penuh semangat selama praktek mengajar. Semoga apa yang kami terima bisa diterapkan nantinya dengan sebaik mungkin,” ujar Ahmad Riduan Shaleh.
Kamad Gazali, mengucapkan selamat jalan kepada mahasiswa yang telah mengabdikan diri di madrasahnya selama kurang lebih tiga bulan. “ Ambil yang baiknya buang yang buruknya. Sampaikan kepada yang lain apa yang kami miliki. Sehingga tertarik datang ke MTsN Angkinang. Selain itu apa yang kalian jalani selama ini bisa menjadi pembelajaran dikemudian hari,” ujar Gazali. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...