Kamis, 27 November 2014

Voli Puteri MTsN Angkinang ke Semifinal

Jum'at, 28 November 2014




            Lomba Voli Puteri Antar Guru / Karyawan dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke 69 di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) digelar di Lapangan Voli MTsN Amawang, Kamis (27/11/2014). Saling bertemu antara MTsN Angkinang melawan MAN 2 Kandangan yang berakhir untuk kemenangan MTsN Angkinang dengan dua set langsung.
            Didukung para guru dan siswa yang turut serta menyemangati di pinggir lapangan para pemain MTsN Angkinang tampak bertanding dengan kekuatan semangat juang tinggi. Pemain yang memperkuat Tim Voli Puteri Karyawan MTsN Angkinang adalah Hj Fahriani (Kepala TU), Lina Hayati, S.Pd (guru), Nurul Musyarrafah, S.Ag (guru), Barratutthaqiah, S.Ag (guru), Dewi Nuzuliah (guru), dan Jauharatunnisa, S.Pd (guru).
            Walau tinggi tingkatan jenjang pendidikan bukan berarti Tim Puteri MAN 2 Kandangan bisa mengalahkan MTsN Angkinang. “Kita bermain dengan penuh ketenangan. Sehingga dua set pertandingan dapat kita raih dengan kemenangan,” ujar Dewi Nuzuliah, pemain voli MTsN Angkinang.
            Menurut guru mata pelajaran Matematika ini, MTsN Angkinang bakal melaju ke semi final. “ Dimana sudah menanti tim dari madrasah / satker lain yakni antara MTsN Amawang,  MTsN Durian Rabung, dan Gabungan Guru RA HSS. Pertandingan berlangsung Sabtu (29/11/2014) di halaman Kantor Kemenag HSS. Semoga Tim Voli Puteri MTsN Angkinang dapat meraih kemenangan kembali,” ujar Dewi Nuzuliah. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...