Kamis, 27 November 2014

Lewat Lomba Voli HAB Jalin Kebersamaan

Jum'at, 28 November 2014




            Suasana halaman Kantor Kementerian (Kemenag) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) di Jalan Jenderal Sudirman Kandangan, Kamis (27/11/2014) tampak ramai dari biasanya. Saat itu sedang berlangsung pertandingan bola voli Putera Antar Guru / Karyawan  se Kabupaten HSS dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag ke 69. Kegiatan ini diikuti guru dan karyawan/wati dilingkup satker Kemenag HSS.
            Pada pertandingan pertama berhadapan dua tim yakni dari Pokjawas HSS melawan MIN Teluk Haur. Kedua tim saling jual beli serangan dan smash. Kemenangan akhirnya diraih oleh Tim Voli Putera Pokjawas HSS dengan dua set. Set pertama skor 25-13 dan set kedua 25-8. Pertandingan berlanjut hingga sore hari dengan mempertemukan tim-tim lainnya.
            Arbain, salah seorang penonton, mengaku lomba voli yang digelar dalam rangka HAB Kemenag ke 69 ini cukup bagus. “Sebagai sarana silaturrahmi para guru dan karyawan dilingkungan Kemenag HSS. Selain itu sebagai upaya menggiatkan olahraga khususnya cabang bola voli,” ucap Arbain, yang juga seorang guru MI ini.
            Arbain berharap lomba voli ini setiap tahun terus digelar dalam rangka HAB Kemenag. “Lewat ajang ini kita bisa saling  berkenalan dengan nuansa kebersamaan sesama insan dilingkup Kemenag yang tersebar di beberapa Kecamatan di Kabupaten HSS. Saat seperti inilah kita saling bertemu. Hari lain sibuk dengan rutinitas masing-masing,” ujar Arbain. (akhmad husaini)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jembatan MTsN 3 HSS Jumat Pagi

 Jumat, 26 April 2024 Melihat kondisi jembatan kayu ulin MTsN 3 HSS, pada hari Jumat (26/04/2024) pagi. (ahu)